Selamat datang di blog rusdy, blogsite ini merupakan blog pribadi sekaligus open for all, tempat share pengalaman, ilmu pemograman komputer, curhatan, tentang cinta bahkan bisnis online. Semua artikel yang ada disini adalah Copyright dari rusdiantosite, walaupun ada sebagian yang ngga' terlalu populer saat ini.. hehehe... Dengan Anda membuka blog ini, maka Anda setuju dengan tampilan dan kondisi yang ada dalam blog ini.. :)) Segala sesuatu yang membuat anda menjadi tambah pintar dan punya banyak pengalaman karena blog sederhana ini,
silahkan bagi-bagi hasilnya kesesama:). Makasih,,,


Copyright © 2010 Blog Rusdy ( FOR EDUCATION PLACE), All Rights Reserved BY RUSDY, Jl. Poros Gowa-Takalar, Kalase'rena Kec. Bontonompo 92153.

Rabu, 24 November 2010

cinta bukan untuk memiliki By: the LawntH

Rabu, 24 November 2010


Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, orang-orang yang tak bisa kita tinggalkan, tapi ada saatnya di mana kita berhenti mencintai seseorang bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, tetapi karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.
Kita tidak ingin melepaskan seseorang karena kebahagiaan kita tergantung padanya, karena kita takut tidak dapat menemukan yang seperti dia, ketika begitu banyak saat-saat indah yang senantiasa terbayang dibenak kita, ketika hati kita berkata “Saya Sangat Mencintainya”.
Ingatlah ……. Melepaskannya bukanlah akhir dunia melainkan awal dari suatu kehidupan yang baru.
Kita harus melupakan seseorang karena kebahagiaan kita tidak tergantung padanya, karena kita tahu jika Tuhan mengambil sesuatu, “Ia Telah Siap Memberi Yang Terbaik”.
Kegagalan tidak berarti kita tidak mencapai apa-apa, namun kita memahami sesuatu, segala sesuatu
ada saat mempertahankan dan ada pula saat melepaskannya.

By : the_LawntH

0 komentar:

Posting Komentar