Selamat datang di blog rusdy, blogsite ini merupakan blog pribadi sekaligus open for all, tempat share pengalaman, ilmu pemograman komputer, curhatan, tentang cinta bahkan bisnis online. Semua artikel yang ada disini adalah Copyright dari rusdiantosite, walaupun ada sebagian yang ngga' terlalu populer saat ini.. hehehe... Dengan Anda membuka blog ini, maka Anda setuju dengan tampilan dan kondisi yang ada dalam blog ini.. :)) Segala sesuatu yang membuat anda menjadi tambah pintar dan punya banyak pengalaman karena blog sederhana ini,
silahkan bagi-bagi hasilnya kesesama:). Makasih,,,


Copyright © 2010 Blog Rusdy ( FOR EDUCATION PLACE), All Rights Reserved BY RUSDY, Jl. Poros Gowa-Takalar, Kalase'rena Kec. Bontonompo 92153.

Rabu, 24 November 2010

mengenal karakter seseorang

Rabu, 24 November 2010


Sanguinisatau “yang popular”

Tipe sanguinis merupakan tipe orang yang cenderung ingin dikenal banyak orang populer, berharap diterima dan disenangi orang lain. Tipe ini senang berbicara menunjukkan siapa saya tanpa bias dihentikan. Gejolak emosinya bergelombang dan transparan. Pada suatu saat berteriak kegirangan, dan beberapa saat kemudian bias menangis tersedu-sedu. Namun, tipe ini memiliki sifat sedikit pelupa, sulit berkonsentrasi, cenderung berpikir ‘pendek’, dan hidupnya tidak beraturan. Kemungkinan besar kurang mampu berkomitmen dalam hal waktu, sering lupa pada janji. Sebaliknya, jika disuruh melakukan sesuatu dengan cepat merespon untuk mengiyakan dan terlihat seolah-olah benar hal itu akan dilakukan. Tipe ini selalu berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya mampu dan segera melakukannya. Tetapi yang terjadi tidak ada satupun yang dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar